Samsung Resmi Perkenalkan Monitor OLED Transparan dan Cermin Pertama Dunia

Minggu, 14 Juni 20150 komentar

Samsung baru saja menunjukkan hasil inovasi teranyar miliknya. Bukan sebuah ponsel, melainkan sebuah monitor OLED transparan serta monitor cermin berukuran raksasa 55 inci. Menariknya, monitor cermin dan transparan OLED tersebut diklaim menjadi yang pertama di dunia.
samsung transparan
Keberadaan monitor OLED transparan ini pun bakal bisa digunakan untuk berbagai macam. Namun tentunya, penggunaannya terbatas pada segmen bisnis. Tak lain karena harganya yang terlalu mahal kalau digunakan oleh personal. Meski untuk saat ini pihak Samsung memang belum mengungkapkan harga jual dari monitor transparan miliknya ini.

Salah satu kegunaan dari monitor cermin ini bisa juga dipakai untuk sebuah fitting room virtual. Hal ini memungkinkan karena monitor cermin Samsung ini sudah terintegrasi dengan teknologi RealSense Intel. Jadi, fitting room virtual tersebut pun bakal menjadi ruang ganti yang interaktif.
samsung cermin

Dengan monitor ini, mencoba sebuah pakaian, perhiasan pun bisa dilakukan tanpa harus memakainya secara langsung. Selain itu, Samsung juga mengatakan kalau teknologi terbarunya ini dapat juga dipakai oleh para pemilik hotel ataupun penyedia jasa transportasi.

Sum : Beritateknologi
Editor : Rudi Tralala
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Istana Service | Istana Service
Copyright © 2015. SERVICE ELECKTRONIK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Istana Service
Proudly powered by Blogger